SERVIS KULKAS JAMBI

Kami melayani servis TV-Water heater-peralatan Elektronik rumah tangga - dll kami kerjakan di rumah anda Segera hubungi kami di 085266671387 Bergaransi Untuk wilayah kota Jambi dan sekitarnya Anda puas Kami bangga
MUSAFIR TEKNIK SERVIS DAN PART
Kami melayani servis kulkas, Bergaransi
Segera hubungi kami sekarang 
Untuk wilayah kota Jambi dan sekitarnya

HUBUNGI KAMI SEKARANG





 Kami juga melayani
⏹️Servis ACe
⏹️Servis Kulkas
⏹️Servis Mesin Cuci
⏹️Servis TV/Elektronik
⏹️Servis Peralatan Laboratorium
⏹️Servis mesin jahit


Kerusakan yang Paling Sering Dijumpai Pada Kulkas

Semua barang elektronik pada dasarnya memiliki masa pakainya masing-masing. Misalnya saja kulkas. Masa pakai barang elektronik yang satu ini biasanya berkisar di angka 9 sampai 13 tahun. Lama atau tidaknya masa pakai ini ditentukan oleh cara penggunaan dan perawatannya. Jika Anda menerapkan tips merawat kulkas yang benar, bisa saja kulkas Anda bertahan lebih lama. Meski demikian, Anda harus siap jika di tahun ke-13 kulkas Anda mulai menunjukkan berbagai masalah. Kerusakan pada kulkas sendiri cukup beragam. Namun dari beberapa kerusakan yang mungkin terjadi, berikut jenis kerusakan yang paling sering dijumpai.

1. Kulkas Tidak Terasa Dingin

Masalah yang satu ini biasanya disebabkan oleh kerusakan pada kompresor atau kebocoran refrigran. Terganggunya arus listrik yang masuk ke kompresor, kerusakan pada overload dan PTC juga bisa menjadi penyebab kulkas tidak terasa dingin. Jika ini yang dialami, kesempatan untuk memperbaiki kulkas masih terbuka lebar.

2. Freezer Tidak Dingin Merata

Normalnya, suhu dingin pada freezer tersebar secara merata. Namun jika ada beberapa area freezer yang tidak dingin atau kurang dingin dibandingkan area yang lain, ada kemungkinan telah terjadi penyumbatan pada sistem refrigran atau adanya masalah pada kompresor. Bunga es yang menyumbat juga bisa menyebabkan masalah ini. Karena itu, salah satu tips merawat kulkas yang harus selalu diperhatikan adalah selalu membersihkan kulkas, khususnya freezer dari bunga es.


Komentar